Contact Us
Join on Facebook!!

Senin, 16 Desember 2013

KEUNTUNGAN MENJADI AGEN PULSA 1 CHIP ALL OPERATOR



PARADISE-XP adalah authorized dealer pulsa elektonik kartu prabayar. Kami Mengajak anda bergabung bersama untuk menjadi agen pulsa, distributor pulsa atau master dealer di kota anda. Mitra kami tersebar di seluruh Indonesia, Bila anda berkeinginan bisnis pulsa maka anda sekarang berada di tempat yang tepat. Master dealer kami dari berbagai kalangan dari mulai pelajar SMP, SMA, Mahasiswa, Karyawan, Guru, Sampai Ibu rumah tangga semua bisa bergabung dan merasakan kemudahan berbisnis bersama kami. Dengan menjadi master dealer anda bisa menjual langsung ke pengguna pulsa atau anda juga bisa menjual ke agen – agen dan counter di kota anda dengan pulsa harga murah dari kami dan anda bisa menaikan atau mensetting sendiri harga yang akan anda jual ke downline dan agen pulsa serta counter – counter langganan anda.

Alasan dan Keuntunngan berbisnis pulsa dangan agen pulsa PARADISE-XP
Agen pulsa menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan yang bisa anda peroleh apabila bergabung bersama PARADISE-XP diantaranya :

PARADISE-XP 100% bisnis pulsa dan bukan MLM, karena anda tidak diwajibkan mencari jaringan. Besar kecilnya penghasilan yang anda dapat tergantung dari penjualan yang anda hasilkan.
Contoh Cerita : pertama anda mendaftar atau registrasi kepada kami ( G R A T I S ) lalu anda bisa mengisi deposit anda (minimal Rp. 100.000,- “Seratus  Ribu Rupiah” dan saldo deposit yang 100rb tadi bisa langsung anda jual ke pelanggan anda dengan rincian:

Contoh Harga XL dari kami 5300 dan anda jual seharga pasaran semisal di jual 6000 berarti anda sudah mendapat keuntungan 700 perak 1 x Transaksi. Coba kita Kalikan 5300 x 18 (kali transaksi) = 95.400 berarti masih ada sisa saldo 4.600. Dari keuntungan 700 Perak itu dikalikan 18 transaksi maka 700 x 18 = 12.600 di Tambah sisa saldo 4.600 = 17.200 jadi dari menjual pulsa ke pelanggan keuntungannya Rp.17.200,-
-Wah lumayan kan buat tambah – tambah uang jajan hehehe.
Sekarang yang jadi pertanyaan pasti berapa lama deposit 100rb tadi bisa terjual habis ?? Jawabannya menurut pengalaman kami untuk menjual deposit pulsa 100rb (Apabila anda sudah mempromosikan bahwa anda menjual pulsa kepada teman – teman atau saudara – saudara anda) jadi teman – teman atau saudara – saudara anda dapat membeli pulsa dari anda cukup dengan mengirim sms kepada anda dan anda bisa langsung melayaninya (memudahkan dalam pembelian pulsa). Akan lebih cepat lagi apabila anda bisa atau telah membuka toko atau counter pulsa sendiri di tempat keramaian deposit 100rbu bisa kurang dari setengah hari.




Okee.. Kembali pada perhitungan yang tadi, Dengan modal awal deposit pulsa Rp.100.000,- anda sudah bisa mendapatkan keuntungan Rp. 17.200 dengan waktu kurang dari setengah hari. Dan modal awal anda Rp. 100.000,- tadi bisa di pakai untuk isi deposit lagi dan di jual kembali dan begitu seterusnya. Sekarang kita coba kalau dengan skala yang lebih besar misalnya anda mengisi deposit Rp.1.000.000,- tentu saja keuntungan anda bisa Rp. 172.000 10x lipat dari yang deposit Rp.100.000 tadi dalam waktu 1 hari. Seandainya per hari ke untungan 172.000 di kalikan 30 Hari maka 172.000 x 30 = Rp.5.160.000 keuntungan bulanan Anda.
 
Selain bisa menjual sendiri pulsanya anda juga bisa menjualnya lagi ke counter atau agen pulsa di kota anda tentu dengan keutungan yang bisa anda atur sendiri dengan bermodalkan menjadi MASTER. Misalnya anda meiliki downline 10 orang dengan transaksi rata – rata 70 kali / Hari. Total transaksi semua downline anda 70 x 10 = 700 kali transaksi. Dengan keuntungan yang anda dapat tiap transakai Rp. 75,- (dihitung dari harga yang anda naikan Rp. 25,- dan Deposit dari kami Rp. 50,-) Kami menyarankan agar anda tidak terlalu tinggi menaikan harga kepada downline anda “saran Kami Rp. 25,- saja” demi kelancaran bisnis anda. Lebih baik mengambil untung sedikit tapi bisa di rasakan terus sampai tua dari pada besar tapi Cuma 1 atau 2 kali saja. Tapi itu semua terserah anda sendiri karena kami yakin anda pasti akan lebih tau daripada kami. Kembali ke perhitungan tadi Total keuntungan anda tiap hari dari downline anda adalah 700 x Rp. 70,- = Rp. 49.000 / Hari dalam satu bulan tinggal di X 30 Hari = Rp. 1.470.000
TOTAL penghasilan Anda dalah = Keuntungan Dari Pejualan anda sendiri dalam 1 bulan + Keuntungan dari penjualan downline anda dalam 1 bulan
= Rp.
5.160.000 + Rp. 1.470.000
= Rp. 6.630.000,-


Harga yang kami tawarkan relative murah
Kualitas server kami yang bagus dengan kecepatan dan fasilitas yang baik pula
Deposit bisa untuk pembayaran Rekening listrik baik prabayar ataupun listrik token, Jadi anda bisa menambahkan penghasilan anda tiap bulannya dengan membuka Loket pembayaran listrik PLN di tempat anda.
Transaksi nonstop 24 Jam
Hanya dengan 1 kartu anda bisa menjual untuk semua operator
Anda bisa Menambahkan nomer Hp anda yang lain dengan deposit yang sama / menggunakan lebih dari satu nomer HP untuk menjual ke pelanggan (di pararelkan)
Transaksi bisa menggunakan YM yahoo maseenger, Dengan YM anda bisa menghemat penggunaan SMS karena dengan YM bisa gratis
Di dukung dengan system Tiket ( Anda bisa membeli saldo deposit dengan transfer lalu dalam hitungan detik saldo anda langsung terisi) bank yang bisa di gunakan Bank BCA & BRI.
Anda Juga bisa langsung datang untuk mengisis saldo di tempat kami dengan alamat:
Jl. Mt. Haryono No.57/a rt/rw 02/01 desa. terusan, kec. sindang, Indramayu-Jawa Barat 45222

Langkah Untuk Bergabung dan Menjadi Agen Pulsa, Distributor atau master dealer di kota anda :
PENDAFTARAN SMS/TLP: FEBI 087841087841
Web: PARADISE-XP

ISI DEPOSIT (minimal Rp. 100.000,-)
TRANSAKSI (bisa Langsung di Jual atau di Pakai Sendiri)

0 komentar :

Selamat datang di Paradise-Xp | Ready Stock BlackBerry | Grosir Perdana | Pendaftaran Pulsa Multy Chip All Operator| Programming | Photoshop | Windows Tutorial dan terimakasih atas kunjungannya | Semoga bermanfaat ilmunya | kunjungi juga My - Paradise - Net Tempatnya Tips Dan Trik Blogger